Kabar Emas
22 Mar 2024

Buyback Batik Series Diterima di Seluruh Outlet Galeri24

Bagikan
article-cover-images/6a9c22cf68390ab3c4ce8ff936c5ee6c

Pernahkah kamu mempertimbangkan untuk mulai berinvestasi dengan emas? Banyak yang mulai menyadari bahwa emas sangat penting dimiliki oleh semua orang karena merupakan salah satu bentuk investasi terbaik sepanjang sejarah. Beli emas merupakan pilihan aman dan cerdas untuk menstabilkan finansial kamu di masa mendatang. Untuk mulai dalam berinvestasi, kamu dapat mempercayakan investasi emas di Galeri 24.

Mengapa Memilih Investasi Emas?

Selama berabad-abad, telah terbukti bahwa emas merupakan bentuk investasi yang stabil. Dalam kondisi ekonomi nasional maupun global seperti apa pun ternyata emas tetap dapat mempertahankan nilai intrinsiknya.

Hal inilah yang membuat emas menjadi opsi utama untuk para investor sehingga dapat memperoleh perlindungan fluktuasi pasar. Selain itu, emas juga merupakan aset fisik dengan daya tarik luar biasa yang dapat dinikmati secara langsung.

Siapa pun Bisa Beli Emas di Galeri 24

Galeri 24 merupakan tempat terpercaya yang menyediakan kebutuhan investasi emas kamu. Dengan komitmen dan upaya untuk mempertahankan kualitas, Galeri 24 tetap memiliki reputasi yang solid dan selalu dipercaya oleh pelanggan.

Para investor dan pecinta emas yang cerdas menjadikan Galeri 24 sebagai opsi utama karena di sini pelanggan akan mendapatkan banyak keuntungan seperti koleksi emas terbanyak dengan kualitas tinggi, hingga layanan pelanggan yang rama. Bahkan Galeri 24 telah berhasil menempuh perjalanan yang panjang dalam industri ini.

Siapa pun kamu tetap bisa beli emas mudah di Galeri 24 karena semua koleksi emas di sini cocok untuk siapa saja yang ingin membeli emas baik untuk tujuan investasi maupun tujuan lainnya. Tentunya kamu juga dapat menyesuaikan pembelian emas dengan anggaran yang kamu miliki. Galeri 24 telah menjadi tempat terpercaya bagi semua kalangan untuk mendapatkan emas berkualitas.

Fungsi dan Kegunaan Emas

Tidak hanya karena indah penampilannya, ternyata banyak orang tertarik untuk beli emas karena beberapa fungsi emas berikut ini.

1. Investasi jangka panjang

Sudah Tidak diragukan lagi, emas menjadi salah satu bentuk investasi jangka panjang yang nilainya stabil. Hal ini terbukti karena kekuatan daya beli emas bertahan seiring berjalannya waktu, bahkan ketika terjadi krisis ekonomi sekalipun.

Bagi para investor, beli emas merupakan investasi jangka panjang karena barang ini menjadi pilihan kuat dalam membangun kekayaan dari waktu ke waktu.

2. Pelindung nilai aset

Dunia telah mengakui bahwa emas merupakan pelindung nilai aset yang sangat efektif terutama terhadap fluktuasi mata uang. Saat terjadi ketidak stabilan ekonomi atau situasi inflasi, nilai emas tetap stabil, bahkan terkadang mengalami peningkatan.

Alasan tersebut membuat emas dapat melindungi nilai kekayaan dalam portofolio investasi yang menyebabkan kerugian karena penurunan nilai mata uang.

3. Hadiah untuk orang tersayang

Tidak melulu sebagai investasi dan aset, ternyata emas juga dapat kamu jadikan sebagai hadiah luar biasa untuk orang tersayang. Membelikan hadiah dalam bentuk barang biasa tidak akan memberikan keuntungan yang lebih karena tidak dapat dijual kembali.

Perbedaannya dengan emas, ketika kamu membelikan emas untuk orang istimewa sebagai hadiah, maka itu merupakan pilihan yang cerdas. Emas dinilai sebagai barang istimewa yang nilainya tinggi sehingga terkesan menjadi hadiah yang mewah dan bernilai.

4. Menjaga hubungan dengan relasi bisnis

Siapa sangka ternyata banyak orang yang menjaga hubungan dengan rekan bisnis dengan memberikan hadiah emas. Emas memiliki ciri yang istimewa yang mengindikasikan hubungan yang kuat antara pemberi dan penerimanya. Cara ini menjadi upaya terbaik bagi kamu yang ingin menjaga hubungan dengan relasi bisnis.

5. Diversifikasi portofolio keuangan

Diversifikasi menjadi Prinsip utama dalam melakukan investasi sehingga dapat meminimalisir risiko. Beli emas merupakan cara yang tepat untuk diversifikasi portofolio keuangan karena nilai emas tidak berkaitan dengan obligasi atau pasar saham.

Mas tetap dapat memberikan perlindungan ekstra terhadap terjadinya risiko kerugian meskipun saat nilai aset tradisional mengalami fluktuasi signifikan. Artinya, emas memiliki perilaku dan nilai yang berbeda dari nilai aset lainnya.

6. Hedging terhadap ketidakpastian global

Saat terjadi ketidakpastian global seperti krisis ekonomi maka peran emas di sini yaitu sebagai "safe haven" atau tempat perlindungan yang aman. Selama periode ketegangan ekonomi global atau terjadinya ketidakstabilan politik yang berdampak pada berbagai aspek permintaan pembelian emas lebih meningkat sehingga mampu mendorong meningkatnya nilai investasi emas.

7. Aset tangible dan liquid

Perbedaannya seperti aset dalam bentuk saham atau investasi lainnya keuntungan emas yaitu terletak pada sifatnya yang merupakan aset fisik sehingga dapat disentuh.

Aset mempunyai likuiditas yang tinggi artinya meskipun dalam bentuk logam mulia dapat dipertukarkan dan dijual di pasar dengan mudah. Mengubah aset emas menjadi uang tunai juga dapat dilakukan dengan cepat sehingga cara ini menjadi upaya fleksibel bagi kamu para pemilik emas yang ingin menukarnya dengan uang tunai.

Kemudahan Pelayanan di Galeri 24

Bagi kamu yang ingin beli emas berkualitas maka dapat membelinya di Galeri 24 karena di sini kamu akan mendapatkan kemudahan pelayanan.

- Tersebar di Berbagai Wilayah

Galeri 24 mulai berdiri pada tahun 2010 di mana awal operasinya melakukan transaksi jual beli logam mulia. Saat ini Galeri 24 memiliki total 82 outlet yang tersebar di 11 wilayah regional.

Dengan tersedianya berbagai outlet di beberapa wilayah regional tentu memudahkan kamu untuk dapat memulai berinvestasi emas dengan aman. Apalagi emas menjadi salah satu jenis investasi yang sangat dianjurkan untuk masyarakat berbagai kalangan karena

- Tersedia di Marketplace

Lalu bagaimana jika di wilayah regional kamu belum ada outlet Galeri 24? Jangan khawatir, bagi kamu yang ingin membeli emas berkualitas di Galeri 24 tetapi belum tersedia outlet di daerahmu, maka kamu dapat membelinya di marketplace.

Kini Galeri 24 sudah membuka toko online resmi di beberapa marketplace seperti Shopee dan Tokopedia. Selain itu, kamu juga dapat membelinya langsung di Galeri 24 atau dapat lewat ATM emas.

- Layanan Pelanggan Unggul

Galeri 24 selalu berupaya untuk memberikan pelayanan yang unggul kepada setiap konsumen. Jadi tidak hanya menawarkan produk emas berkualitas, tetapi Galeri 24 juga berkomitmen dalam memberikan layanan pelanggan yang luar biasa. Tim Galeri 24 selalu berupaya untuk membantu kamu dalam menjawab pertanyaan atau kekhawatiran apa pun seputar beli emas. Bagi kami, konsumen merupakan prioritas utama!

Membeli emas di Galeri 24 tidak sekadar tentang beli logam mulia tetapi juga pengalaman investasi yang bermanfaat dan penuh dengan kemudahan. Kami selalu fokus dan berorientasi terhadap kepuasan pelanggan dan kualitas produk sehingga Galeri 24 selalu menawarkan pelayanan investasi yang cerdas dan bernilai. Bagi kamu yang sedang mencari solusi untuk melengkapi portofolio investasi, bisa mempertimbangkan untuk beli emas di Galeri 24 sebagai mitra terpercaya untuk memulai perjalanan investasi emas yang sukses.

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap nasabah, Galeri 24 menyediakan layanan call center yang dapat dihubungi bila ada pertanyaan atau keluhan mengenai produk atau pelayanan baik secara online maupun offline. Adapun nomor yang bisa dihubungi terkait hal tersebut adalah sebagai berikut:

1. Call Center

021 - 3104506

021-21235777

2. Whatsapp Call Center & Complaint Handling

081112202424

3. WBS (Whistle Blowing System)

Telp./WA: 081119002444

Email : wbsplg24@galeri24.co.id

Url : bit.ly/WBSG24