Kabar Emas
8 Feb 2024

Tips Memakai Gelang Emas untuk Wanita agar Tampil Cantik dan Percaya Diri

Bagikan
article-cover-images/01350b50451a82e998a591421d0e869b

Ingin tahu tips atau cara memakai gelang emas yang benar supaya tampil lebih menawan? Ikuti panduannya lewat artikel berikut, ya!


Siapa yang tak ingin tampil memukau setiap saat? Apalagi, bagi kaum perempuan, terlihat cantik menjadi keharusan tersendiri. Nah, salah satu upaya yang bisa dilakukan untuk tampil menawan ialah dengan menggunakan perhiasan gelang emas. Gelang emas merupakan salah satu perhiasan yang paling populer di kalangan wanita. Selain dapat mempercantik penampilan, gelang emas juga dapat meningkatkan kepercayaan diri. Namun, tidak semua orang tahu cara memakai gelang emas yang benar. Oleh sebab itu, artikel ini akan mencoba memberi ulasan tentang cara memakai gelang emas yang benar.


Bagi yang ingin tampil cantik dengan gelang emas, Anda wajib menyimaknya sampai selesai!


Cara Memakai Gelang Emas yang Benar


1. Pilih Gelang Emas yang Sesuai dengan Gaya Anda

Ada berbagai macam model gelang emas yang tersedia di pasaran, mulai dari model klasik hingga model modern. Pilihlah gelang emas yang sesuai dengan gaya Anda. Jika Anda memiliki gaya yang feminin dan elegan, pilihlah gelang emas dengan model bangle atau gelang dengan ornamen yang berkilau. Sementara bila Anda memiliki gaya yang santai dan kasual, pilihlah gelang emas dengan model tali atau gelang dengan motif yang menarik.


2. Sesuaikan Ukuran Gelang dengan Pergelangan Tangan

Gelang emas yang terlalu besar atau terlalu kecil akan membuat penampilan Anda terlihat kurang menarik. Makanya, penting untuk menyesuaikan ukuran gelang dengan ukuran pergelangan tangan Anda. Bila Anda tidak yakin ukuran mana yang tepat untuk Anda, mintalah bantuan dari penjual perhiasan atau mencari tahu informasi lewat internet.


3. Padukan Gelang Emas dengan Perhiasan Lain

Cara memakai gelang emas yang benar berikutnya dengan memadukannya dengan perhiasan jenis lain. Anda bisa mengombinasikannya dengan perhiasan seperti anting-anting, kalung, atau cincin. Pastikan Anda memadukan gelang emas dengan perhiasan lain yang memiliki warna atau desain yang senada untuk menciptakan tampilan yang harmonis. Berikut ini adalah beberapa contoh kombinasi gelang emas yang dapat Anda coba:

  • Untuk tampilan formal, Anda dapat memadukan gelang emas model bangle dengan anting-anting berlian dan kalung emas.
  • Untuk tampilan santai, Anda dapat memadukan gelang emas model tali dengan gelang emas model bangle.
  • Untuk tampilan kasual, Anda dapat memadukan gelang emas dengan cincin atau kalung yang mewah.


4. Pilih Gelang Emas yang Berkualitas

Gelang emas yang berkualitas akan lebih awet dan tahan lama. Oleh karena itu, penting untuk memilih gelang emas yang terbuat dari emas asli dengan kadar yang tinggi.


5. Pilih Gelang yang Simpel dan Elegan

Menggunakan emas bergaya minimalis acapkali ideal dipakai dalam banyak kesempatan. Gaya ini memungkinkan Anda menggunakan gelang yang simpel, tetapi di sisi lain mampu tampil menawan. Supaya lebih menarik, Anda bisa memadukan gelang dengan gaya busana tepat yang juga minimalis dengan warna yang tak mencolok.


Beli Emas di Galeri 24

Itulah cara memakai gelang emas yang benar. Semoga bermanfaat. Khusus bagi Anda yang ingin beli gelang emas untuk dipakai sehari-hari atau kegiatan penting, pastikan membelinya di Galeri 24. Pasalnya, Galeri 24 adalah anak perusahaan dari PT Pegadaian sehingga setiap produk, termasuk gelang, dijamin asli 100 persen. Anda bisa beli gelang di Galeri 24 secara online dengan melakukan transaksi di Shopee, Tokopedia, BliBli, G24 Mobile Apps, dan situs resmi. Jika Anda ingin beli langsung, silakan datang ke gerai Galeri 24 yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.


Mau tunggu apalagi? Temukan gelang dan perhiasan emas yang cantik hanya di Galeri 24. Beli emas tanpa was-was!