Kabar Emas
8 Feb 2024

Cetak Kartu Nama Emas di Galeri 24, Harganya Murah Meriah!

Bagikan
article-cover-images/10c917d20168717d6d32a8560707c54d

Ingin mempunyai kartu nama emas? Anda bisa membuatnya di Galeri 24, lo!   

Pada saat ini sebuah kartu nama menjadi tanda pengenal yang penting bagi banyak orang. Secara fungsi, kartu nama mempunyai banyak kegunaan, seperti:


1. Tanda Pengenal Diri

Fungsi utama kartu nama adalah sebagai tanda pengenal diri. Kartu nama berisi informasi penting tentang diri Anda, seperti nama, jabatan, perusahaan, alamat, nomor telepon, dan alamat email.  Informasi di dalam kartu nama dapat memudahkan orang lain untuk menghubungi Anda.


2. Personal Branding

Kedua, kartu nama berfungsi untuk mendukung personal branding seseorang. Pasalnya, kartu nama yang dirancang dengan baik dapat memberikan kesan profesional dan positif tentang diri Anda.      Kartu nama dapat digunakan untuk menunjukkan kompetensi dan keterampilan Anda.


3. Perkenalan Perusahaan atau Organisasi

Biasanya, seseorang yang berada di bawah naungan perusahaan atau organisasi tertentu akan membuat sebuah kartu nama.   

Sebab, secara tak langsung kartu nama dapat digunakan untuk memperkenalkan perusahaan atau organisasi. 


4. Alat Marketing

Pada saat ini, banyak orang yang menggunakan kartu nama sebagai media marketing. Meski tampak kuno, tetapi kartu nama dinilai ampuh untuk digunakan sebagai alat pemasaran. Kartu nama yang dipakai untuk alat marketing umumnya berisi informasi tentang produk atau layanan yang Anda tawarkan.                  

Nah, bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk membuat kartu nama? Jika demikian, Anda bisa membuatnya di Galeri 24!


Cetak Kartu Nama Emas di Galeri 24

Anda bisa mencetak kartu nama emas dari Galeri 24 dengan desain sesuai kebutuhan. Ya, Anda bisa meng-custom kartu nama emas sesuai keinginan Anda.                 

Menariknya, harga kartu nama emas mulai dari Rp8 ribuan, lo. Nilai emas yang terkandung di dalam kartu emas sebesar 0,001 gram, kadarnya 24k, dan pastinya sudah bersertifikat SNI.                 

Bagi yang tertarik, Anda bisa langsung mengunjungi gerai atau outlet Galeri 24, terdekat!