Kabar Emas
8 Feb 2024

Emas Menjadi Aset Paling Berharga di Dunia Saat Ini. Berikut Alasannya!

Bagikan
article-cover-images/cdb2261c94aadd023b726977990c2192

Emas disebut sebagai salah satu satu aset paling berharga di dunia. Terlebih, di tengah kondisi saat ini, di mana perekonomian dunia yang sedang tidak baik-baik saja. Sangat berharganya emas diungkapkan oleh investasi kenamaan dunia sekaligus penulis buku Rich Dad Poor Dad, Robert Kiyosaki.


Pada awal tahun 2023 lalu, sang investor pernah membuat cuitan di media sosialnya, jika emas menjadi salah satu aset berharga di dunia. Emas, perak, dan bitcoin dianggap Robert Kiyosaki sebagai aset berharga saat kondisi dunia mengalami resesi global. Kenapa? Karena emas sama dengan bitcoin dan minyak yang merupakan komoditas di dunia. Hal ini pun diperkuat rilis dari companiesmarketcap.com. Dalam rilis tersebut diungkap emas menjadi aset paling berharga di dunia nomor satu. Bahkan, emas mengalahkan perusahaan Apple, Microsoft, hingga Google.


Emas Mampu Mengamankan Kekayaan

Analisis dari Robert Kayosaki dan data mengenai aset berharga membuktikan emas merupakan aset paling berharga di muka bumi. Salah satu alasannya karena seiring waktu, harga emas akan tak terpengaruh dengan inflasiAlasan tersebut yang membuat emas mampu mempertahankan nilai kekayaan Anda. Bila disimpan dengan jangka waktu yang tepat, emas sangat ideal menjadi dana darurat dan sangat bisa diandalkan. Berharganya emas bukan diakui sekarang, tetapi sejak ribuan tahun lalu emas dianggap berharga dan disimpan oleh para bangsawan. Lantas, apa yang membuat Anda tak membeli emas?


Kapan Beli Emas?

Jika tertarik untuk beli emas, pastikan Anda tahu kapan beli emas yang tepat. Nah, beli emas yang tepat idealnya ketika Anda mempunyai uang yang cukup.

Hindari membeli emas atau aset apa pun saat Anda tak mempunyai banyak dana. Bila Anda belum cukup mempunyai uang, lebih baik cari uang tambahan atau menabung terlebih dulu. Intinya, Anda harus memenuhi kebutuhan pokok terlebih dulu sebelum membeli emas atau berinvestasi.


Maka dari itu, bagi yang saat ini penghasilannya kecil silakan melakukan investasi leher ke atas terlebih dulu. Investasi leher ke atas merujuk pada investasi ilmu dan kemampuan supaya seseorang mampu menguasai skill lebih banyak. Dengan begitu, Anda akan sanggup menghasilkan banyak income dari kemampuan yang sudah dipelajari tersebut.


Beli Emas di Galeri 24

Bagi yang dalam waktu dekat hendak beli emas, pastikan Anda membelinya di Galeri 24. Galeri 24 adalah anak perusahaan dari PT Pegadaian sehingga setiap emas yang disediakannya pasti berkualitas.

Anda bisa membeli emas batangan yang cocok disimpan untuk mengamankan nilai kekayaan Anda. Alasannya karena emas batangan mempunyai kemurnian mencapai 99,99 persen.

Khusus bagi yang ingin aksesori, Anda bisa membeli perhiasan emas dari Galeri 24. Cara beli emas di Galeri 24 sangat mudah. Anda bisa melakukan transaksi di Shopee, Tokopedia, BliBli, G24 Mobile Apps, dan situs resmi. Sementara yang mau beli langsung, datang saja ke gerai Galeri 24 yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.


Segera dapatkan emas batangan atau perhiasan di Galeri 24. Beli emas tanpa was-was!