Kabar Emas
8 Feb 2024

Rekomendasi Model Kalung Emas yang Kuat untuk Perempuan

Bagikan
article-cover-images/f9b816fe33cb5af57de14c1457313639

Inilah beberapa rekomendasi model kalung emas yang kuat. Artikel ini bisa jadi pegangan saat Anda hendak beli kalung di toko emas.


Perhiasan kalung emas kerap jadi andalan banyak orang untuk tampil dalam berbagai kesempatan. Sebab, kalung emas dipercaya bisa memberikan kesan elegan sekaligus mewah pada perempuan. Apalagi, jika Anda berhasil mampu mengombinasikan kalung emas dengan berbagai macam gaya pakaian. Dijamin, Anda pasti akan tampil lebih sempurna! Namun begitu, terkadang kalung emas mudah putus. Hal ini diperparah jika Anda tak bisa mengurus perhiasan kalung dengan benar.


Nah, artikel ini akan mencoba mengungkap model kalung emas yang kuat. Ulasan berikut pun bisa jadi pegangan untuk Anda yang hendak beli perhiasan kalung emas. Dirangkum berbagai sumber, berikut rekomendasi model kalung emas yang kuat tersebut.


Model Kalung Emas yang Kuat


1. Rantai Tali Tambang

Rantai tali tambang adalah salah satu model kalung emas yang paling kuat. Jenis ini terdiri dari mata rantai yang berbentuk oval dan saling jalin menjalin, sehingga membentuk tampilan yang kokoh dan elegan. Seperti namanya, kalung dengan rantai tali tambang bentuknya serupa tali tambang yang sering kita lihat.


2. Rantai Curb

Model kalung emas yang kuat selanjutnya ialah rantai curb. Rantai curb adalah model kalung emas klasik yang selalu populer. Rantai ini terdiri dari mata rantai yang berbentuk oval dan saling menyambung dengan rapat. Alhasil, selain kuat, bentuk rantainya pun cukup terlihat bagus.


3. Rantai Foxtail

Rantai foxtail bisa dibilang model kalung emas yang unik dan modern. Rantai ini terdiri dari mata rantai yang berbentuk segi empat dengan sambungan yang rapat. Kuatnya rantai membuatnya tahan terhadap benturan dan tarikan. Tak jarang, rantai tersebut dipakai untuk gelang.


4. Rantai Rolo

Rantai rolo menjadi model kalung emas yang kuat selanjutnya. Ia adalah model kalung emas yang sederhana dan elegan. Rantai ini terdiri dari mata rantai yang berbentuk bulat dan saling menyambung dengan rapat, Hampir sama seperti rantai foxtail, rantai rolo pun cukup kuat terhadap benturan atau tarikan.


Beli Emas di Galeri 24

Itulah model kalung emas yang kuat yang direkomendasikan. Semoga bermanfaat. Pastikan, Anda mengetahui model-model tersebut agar tak salah pilih. Selain itu, dengan memilih kalung yang kuat Anda akan mempunyai perhiasan yang awet. Berbicara perhiasan, bila Anda tertarik untuk beli perhiasan, pastikan Anda membelinya di Galeri 24. Sebab, Galeri 24 adalah anak perusahaan dari PT Pegadaian sehingga setiap emas yang dijualnya 100 persen berkualitas. Bukan itu saja, Galeri 24 mempunyai unit produksi emas sendiri yang sudah memenuhi Standar Nasional Indonesia. Tak pelak, setiap emas di Galeri 24 dijamin berkualitas. Anda bisa beli emas secara online di Galeri 24 dengan melakukan transaksi di Shopee, Tokopedia, BliBli, G24 Mobile Apps, dan situs resmi.


Bagi yang ingin beli langsung, silakan datang ke gerai Galeri 24 yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Yuk, beli emas hanya di Galeri 24. Beli emas tanpa was-was!